Thursday, 13 December 2018

Review Mirabella Matte Expert #03 Cocoa

REVIEW MIRABELLA MATTE EXPERT LIPCREAM, pretty-moody.com, lipcream lokal
REVIEW MIRABELLA MATTE EXPERT LIPCREAM
Setelah sukses dengan Mirabella Colorfix Lipstick, kini Mirabella hadir lagi dengan varian lipcream terbaru. Meskipun sudah agak lama launchingnya, tapi saya baru sekarang punya kesempatan untuk nyobain. Yha, walaupun sudah banyak banget brand lokal yang memproduksi lipcream serupa, tapi Mirabella Matte Expert ini tetap tidak bisa diremehkan.

Tidak susah untuk jatuh cinta dengan lipcream ini karena hampir semua aspek oke punya. Tapi, kalau penasaran, yuk lanjut baca reviewnya.

Mirabella Matte Expert Lipcream

Kemasan:

Berbeda dengan lipcream lokal kebanyakan, Mirabella lipcream ini kemasannya kotak dan tidak terlalu panjang. Menurut saya kemasan kotak begini lebih enak daripada kemasan tube panjang gitu karena otomatis aplikatornya juga panjang. Kemasan Mirabella lipcream ini terbuat dari plastic bening yang tebal, jadi bisa langsung terlihat shade lipcreamnya. 

REVIEW MIRABELLA MATTE EXPERT LIPCREAM, pretty-moody.com, lipcream lokal
REVIEW MIRABELLA MATTE EXPERT LIPCREAM
Bagian tutup juga terbuat dari plastic tapi berwarna hitam dan ada bunyi klik kalau ditutup sebagai tanda kalau produk sudah ditutup rapat. Aplikator lipcream ini berbentuk standard, yaitu miring dibagian ujung. Tapi yang saya suka adalah aplikator tidak terlalu panjang. Rasanya pas gitu saat digunakan.

Tidak ada box yang menyertai lipcream Mirabella ini, produk hanya dilapisi plastic seal. Semua informasi produk dan ingredients terdapat di plastic seal. Jadi sekali dibuka segelnya, hilang sudah semua informasi. Jadi, langsung saja kita ke tekstur, aroma, dan warna lipcream.

Warna, Aroma, dan Tekstur

Berbeda dengan Mirabella Colorfix Lipstick, Mirabella Matte Expert lipcream ini mempunya varian warna yang cukup banyak da nada juga piilihan warna netral. Totalnya ada 8 pilihan warna lipcream, dan punya saya ini no 03 shade cocoa yang termasuk dalam kategori warna netral. Pilihan warna lipream ini menurut saya cukup menarik dari warna bold hingga netral. Warna lipcream 03 ini adalah campuran pink, coklat, dan orange. Tapi saat saya pakai, warnanya jadi warna coral. Eh, warna begini diprediksi bakalan jadi trend lho di tahun 2019. Jarang lho ada Lipstick Mirabella warna Peach kayak gini.

REVIEW MIRABELLA MATTE EXPERT LIPCREAM, pretty-moody.com, lipcream lokal
REVIEW MIRABELLA MATTE EXPERT LIPCREAM
Aroma lipcream Mirabella ini menurut saya masih dalam batas normal lipcream. Seperti aroma vanilla manis gitu. Karena produk ini judulnya lipcream, tentu saja teskturnya cream. Konsistensi teksturnya cukup kental tapi tetap mudah digunakan. Yang terpenting adalah Mirabella Matte Expert lipcream ini pigmentasinya bagus. Satu kali swipe sudah bisa menutupi warna asli bibir.


Banyak orang yang enggak suka pakai lipcream karena takut terasa berat dibibir. Tapi Mirabella lipcream ini sama sekali enggak berat. Saat pertama dioles, lipcream masih lembab tapi beberapa saat kemudian jadi kering dan matte. Tenang, matte-nya lipcream lokal ini tetap lembut dan tidak membuat bibir terlihat pecah-pecah atau bergaris. Bisa juga pakai lipbalm sebelumnya agar bibir tetap lembab ya. 

REVIEW MIRABELLA MATTE EXPERT LIPCREAM, pretty-moody.com, lipcream lokal
REVIEW MIRABELLA MATTE EXPERT LIPCREAM
Karena masih dalam golongan matte tapi lembab, lipcream lokal ini tetap transfer walaupun enggak banyak. Sebagai golongan lipcream matte, ketahahan Mirabella Matte Expert ini cukup bagus lho, bisa tahan 5-6 jam, meskipun sedikit memudar kalau untuk makan dan minum. 

Mirabella Matte Expert Lipcream ini bisa didapat di counter Mirabella di toko-toko kosmetik. Bisa juga melalu online shop Martha Tilaar. Harga lipcream ini sekitar 45 ribu saja. Termasuk standard ya untuk ukuran lipcream lokal. Tapi kualitasnya, bisa lho diadu dengan brand lain.

Apakah kamu sudah coba Mirabella Expert Matte Lipcream ini? Jangan lupa share di komentar ya.


I’ll see you on the next post. 

0 comments:

Post a Comment