Selasa, 03 Juli 2018

Jam Tangan Masih Menjadi Aksesoris Pilihan?

Bagi sebagian orang, jam tangan tidak hanya sekedar aksesoris pelengkap fashion, tapi juga sebagai alat penunjuk waktu. Meskipun sekarang semua smartphone sudah mempunyai fitur jam yang tersambung secara online, namun kehadiran jam tangan tetap tidak akan tergantikan. Bahkan, sekarang lebih banyak orang yang mempunyai lebih dari satu jam tangan sebagai koleksi.

Dibanding dengan item fashion lain, jam tangan adalah salah satu yang pas dipakai kapan saja. Mau pakai untuk hangout, acara santai, ataupun acara formal, jam tangan cocok dipakai untuk berbagai acara. Bahkan mungkin ada beberapa orang yang tidak bisa keluar rumah tanpa pakai jam tangan.

pretty-moody.com
The Watch.Co

Apakah kamu termasuk yang hobi pakai atau koleksi jam tangan?

Secara umum fungsi jam tangan memang sebagai penunjuk waktu. Tapi sekarang jam tangan juga menjadi item fashion keren. Tampil keren dengan jam tangan terbaru itu sebenarnya tidak sulit asalkan tahu tips dan triknya.
  • Padukan dengan gelang dan aksesoris lainnya. Beberapa orang memadukan jam tangan dengan gelang atau cincin untuk tampilan yang lebih keren. Kamu bisa memadukan jam tangan strap kulit dengan gelang tali. Sesuaikan saja padanan jam tangan dengan gelang sesuai dengan kepribadian kamu. Tapi tetap jangan over matching ya karena alih-alih terlihat keren, kamu malah terlihat seperti pamer perhiasan. 
  • Padukan dengan outfit. Jam tangan juga harus sesuai dengan outfit, lho. Jangan sampai kamu menggunakan jam tangan dan outfit yang tidak senada. Kalau memang ingin menonjolkan aksen jam tangan, kamu bisa pilih outfit yang sederhana. 
  • Pilih sesuai warna kulit. Pemilihan jam tangan juga harus disesuaikan dengan warna kulit loh. Kalau punya kulit yang cerah, memilih warna jam tangan tidak susah. Namun, bagi yang punya kulit gelap memilih jam tangan agak tricky dan sebaiknya menghindari warna-warna yang mencolok. Jangan sampai lah jam tangan dan warna kulit jalan sendiri-sendiri, enggak kompak itu namanya. 
  • Pilih sesuai bentuk tangan. Jam tangan memang tersedia dalam berbagai bentuk, ada yang besar, kecil, dan sedang. Jam tangan yang kecil tidak cocok untuk kamu dengan tangan yang besar dan berlemak macam tangan saya. Nah, oleh karena itu sebaiknya pilih yang sesuai dengan bentuk tangan kamu ya.  
  • Jangan lupa pakai sunscreen. Saat terlalu lama pakai jam tangan, biasanya akan meninggalkan bekas atau belang di bagian pergelangan. Untuk menyiasatinya, kamu bisa pakai sunscreen sebelum pakai jam tangan untuk melindungi kulit ya. 
Sebagai pengguna jam garis keras, saya sadar bahwa jam tangan itu sangat memudahkan. Dari pada bolak-balik ambil smartphone dari tas hanya untuk cek waktu, kan lebih praktis kalau pakai jam tangan. Soalnya saya bukan tipe yang suka cek hape setiap waktu (terutama di luar rumah) apalagi kalau cuma lihat jam saja. Ribet banget dan lebih praktis pakai jam tangan.


Membeli jam tangan sekarang tidak perlu pusing lagi. Coba deh intip di Watch.Co, ada banyak pilihan jam tangan, strap, hingga aksesoris untuk melengkapi penampilan keren kamu. Jam tangan tangan yang tersedia dibagi menjadi beberapa kategori seperti jam tangan pria, jam tangan wanita, dan lain sebagainya. Selain berdasarkan dari gender, kamu juga bisa search jam tangan terbaru berdasarkan brand loh. Kamu juga bisa dapet promo ramadhan (meski ramadhan sudah usai) yaitu diskon hingga 70%. Satu hal yang pasti kalau membeli di Watch.Co adalah semua jam tangan dan aksesoris yang dijual adalah asli, no KW KW ya. Malu lah ya, begaya-begaya pakai jam tangan, eh ternyata KW.

Eh, meskipun jam tangan yang ditawarkan Watch.co semuanya asli dan branded, tapi masalah harga cukup bervariasi loh. Bisa lah ya disesuaikan dengan kantong kamu yang kembang-kempis. Kalau lagi bosan belanja online, kamu juga bisa mengunjungi store Watch.co langsung kok sekalian cuci-mata di mall.

I'll see you on the next post. Bye



2 komentar:

  1. Aku nggak pernah ngoleksi jam tangan, tapi tiap keluar rumah aku selalu pakai jam tangan, kayaknya ada yg kurang kalau ga pakai jam, ky orang tersesat gitu hehhehe. Aku biasanya pakai Casio, boleh nih intip2 ke Watch.Co juga ehehehe

    Meta,
    www.ursula-meta.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di jamin kalau intip2 ke Wtach.co langsung bingung nentuin pilihan, semuanya bagus-bagus

      Hapus