Senin, 16 April 2018

Jaga Kekencangan Payudara: Review Sariayu Breast Firming Oil

pretty-moody.blogspot.co.id
Review Sariayu Breast Firming Oil
Sebagai perempuan jaman now, kita tidak bisa abai dengan kesehatan payudara. Paling tidak kita harus tahu payudara yang sehat dan yang tidak itu bagaimana. Jangan sampai 'aset' masa depan kita terabaikan kesehatannya hanya karena kita tidak aware. Berbicara masalah kesehatan payudara, ruang lingkupnya tidak hanya sekedar menjaga kekencangan payudara saja, tapi kelembaban kulit hingga bagaimana mengenali gejala kanker payudara.

Banyak orang yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mengencangkan payudara dengan berbagai cara, Tapi kalau  cara saya menjaga kesehatan payudara adalah dengan menggunakan breast firming oil dari Sariayu.

Sariayu breast firming oil atau mujisat kencang payudara adalah kombinasi dari beberapa jenis minyak essensial yang diformulasikan khusus untuk merawat kekencangan dan kelembapan payudara. Seperti judulnya, produk ini fokus untuk merawat kekencangan dan kelembapan ya, bukan untuk membesarkan payudara seperti di iklan-iklan akun IG artis.

Baca juga: Review Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion.

pretty-moody.blogspot.co.id
reveiw sariayu breast firming oil

Review Sariayu Breast Firming Oil

Box dan Kemasan:
Breast firming oil ini dikemas dalam box berwarna pink dengan nuansa Sariayu. Bagian dalam box dikemas sangat rapi untuk melindungi produk di dalamnya. Ukuran boxnya cukup besar tapi ukuran botolnya kecil beud.

Botol breast firming oil ini terbuat dari kaca dengan ukuran 25 ml. Cukup kecil dan isinya juga sedikit tapi karena pemakaiannya juga seuprit, jadi cukup awet. Saya suka dengan bagian botolnya yang kaca; simpel tapi terkesan niat gitu. Tutupnya berjenis tutup ulir yang terbuat dari plastik berwarna putih. Sebenarnya tutupnya pun cukup rapet dan tidak perlu khawatir tumpah. Tapi masalahnya adalah lubang botol yang segede sumur. Literary, segede sumur.

pretty-moody.blogspot.co.id
reveiw sariayu breast firming oil
Nah, bisa dilihatkan kalau tidak ada filter atau apapun dibagian botolnya. Jadi bisa dibayangkan kalau sekali tuang, produk yang keluar langsung byur gitu. Lah, gimana enggak kalau lubang botolnya aja segede sumur. Resiko beluber dan tumpah tinggi apalagi kalau lupa enggak ditutup.

Kalau mau tuang produk harus dengan hati-hati, pelan-pelan, dan dengan perasaan. Kamu lagi badmood dan tuang botol dengan emosi tinggi, bisa dipastikan produknya akan habis dalam pemakaian ke-dua. Iya, habis karena terbuang sia-sia.

Ingredients:

Komposisi utama breast firming oil ini adalah Oliea Europaea (olive) fruit oil, fragrance, squalane, hydrogenated polyisobutene, Anemarrhena Asphodeloides Root Extract, dan BHT.

Baca juga: Review Herborist Minyak Zaitun

Surprisingly, produk ini ternyata tidak menggunakan minyak bulus yang terkenal untuk membuat payudara kencang dan besar. But hey, animal-free product is great. Bulus adalah hewan yang terancam punah jadi memang sebaiknya menggunakan bahan-bahan dari tumbuhan.

Memang tidak ada yang istimewa dari segi komposisi tapi pengguanaan Squalane ini menambah nilai plus dari produk ini. Sebenarnya tubuh kita memproduksi squalan secara alami untuk menjaga kelembapan kulit. Namun produksi squalane alami akan semakin menurun saat menginjak usia 20 tahun ke atas.

Dari komposisinya, tidak ada bahan yang dinilai bisa memicu alergi. Tapi karena kondisi kulit setiap orang berbeda-beda, resiko alergi tetap ada. Bila alergi muncul seperti kulit gatal, ruam, atau kemerahan, segera hentikan penggunaan.

Performa, Aroma, dan Tekstur:

Sesuai dengan namanya, tekstur breast firming oil ini adalah minyak dengan warna kuning kehijauan, khas warna minyak gitu. Meskipun ini oil atau minyak, tapi teksturnya enggak yang kental banget tapi cenderung agak cair gitu. Saat dioleskan di payudara, ada rasa hangat tapi samar, mungkin efek dari minyak-minyak yang digunakan. Dengan tekstur minyak yang cair, Sariayu breast firming oil ini licin banget, hampir seperti minyak untuk pijat.

Dari aroma memang cukup nyegrak buat hidung saya, Aromanya seperti aroma floral campur permen karet. Menurut saya, aromanya malah seperti jenis lulur jamu yang tradisional.

Setelah pemakaian beberapa kali, produk ini memang ampuh untuk melembabkan kulit payudara dan sekitarnya dan jadi lebih kenyal gitu. Selain melembabkan, claim produk ini juga mengencangkan. Tapi, saya belum merasakan perubahan yang signifikan untuk bagian mengencangkan.

Kegunaan lain dari produk ini selain mengencangkan dan melembabkan adalah untuk mendeteksi adanya kanker payudara. Sariayu breast firming oil ini digunakan untuk memijat bagian payudara. Nah, selagi memijat kita juga bisa mendeteksi kalau ada benjolan yang tidak semestinya. Jadi, kita bisa dapat dua manfaat dari satu produk.

pretty-moody.blogspot.co.id
reveiw sariayu breast firming oil
Cara pakai:

  • Tuang produk secukupnya di tangan. Pelan-pelan saja, enggak perlu nge-gas. Ingat, lubang botol segede sumur. 
  • Oleskan disekitar payudara dan lakukan pijatan ringan. Sambil dipijat kita juga bisa melakukan deteksi dini kanker payudara. 
  • Diamkan beberapa saat. 
  • Hapus dengan menggunakan tissue atau kapas. Kalau saya biasanya langsung mandi. 
Untuk hasil maksimal, bisa digunakan bersama dengan Sariayu masker kencang payudara. Tapi saya belum pernah coba, makanya hasilnya juga kurang maksimal. 

Kelebihan lain dari produk ini adalah sudah halal MUI dan no animal testing. Senang ya bisa lega menggunakan produk-produk yang sudah terjamin keamanan dan kehalalannya. 

Overall, saya suka dengan Sariayu breast firming oil ini. Meskipun cara pakainya cukup ribet terlebih dengan mulut botol yang segede sumur, tapi saya tetap suka dengan hasilnya. Mungkin akan cocok buat teman-teman yang sudah pernah menyusui atau punya anak. Kalau saya sih sekedar untuk menjaga kelembaban dan deteksi dini kanker payudara. Kan saya belum ada baby jadi bentuk payudara masih begitu-begitu aja belum berubah. 

So, apakah kamu tertarik mencoba produk ini? Kalau kamu punya produk favorit untuk merawat payudara, share di kolom komentar ya. I would love to try your favorite product as well. 


6 komentar:

  1. Aku ngakak dibagian lubang segede sumur. Lol. Kalo mau gedein lagian susah ya. Artis2 itu mah gede dari sananya atau implan. Haha

    JhJhosisnote.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya emang gede banget lubang bitilnya.. hehehe. Daripada gedein lebih baik dijaga aja kesehatan dan kebersihan PD.

      Hapus
  2. Aku kmrn ngliat2 produk ini di booth sariayu, terlintas pgn beli tp kok malu soalnya nggak ada mbak2anya, mas2 smua hahahahaa

    www.ursula-meta.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Meta, beli online aja di website Sariayu. Gak pake malu, aku beli online juga soalnya.

      Hapus
  3. aku pas hamil juga pakai ini untuk pijat PD, memang bikin sirkulasi darah lancar deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kah? Wah saya belum pernah hamil, tapi makasih banget infonya ya.

      Hapus