Jumat, 07 April 2017

Review Fanbo Fantastic Eyeliner Pen

pretty-moody.blogspot.co.id
Review Fanbo Fantastic Eyeliner
Komitment buat rutin nge-blog itu emang susah ya, apalagi kalau banyak gangguan yang datang seperti internet ngadat atau ada update drama korea terbaru. Tapi tetap bagaimanapun nge-blog harus tetap jalan ya, kan. Sebenarnya saya juga agak sedikit bosan dan kekurangan inspirasi nulis review terus, pengen nulis resep gitu tapi enggak sempet baking. Teman-teman bisa kasih saran dong pengennya saya nulis tentang apa di blog ini? Komen di bawah ya.

Meskipun sedikit bosan kasih review, saya tetap ngotot mau kasih review Fanbo Fantastic Eyeliner Pen. Saya sebenarnnya baru saja jadi penggemar eyeliner pen. I know, I know, saya telat pake banget. Sebelum ini saya pakai  liquid dan gel eyeliner yang level susahnya masih medium. Tapi, eyeliner pen ini benar-benar mengubah pandangan saya tentang eyeliner. Mau tau reviewnya? Yuk lanjut baca.

Fanbo Fantastic Eyeliner Pen

Kemasan: 

Ngomongin kemasan eyeliner pen, saya rasa hampir semua merk kemasannya yang begini ini. Kaya bolpoin, namanya aja eyeliner pen. Tapi eyeliner Fanbo ini tuh kecil dan ringan banget, sangat cocok kalau untuk travelling karena langsung masuk dipouch. Beda banget sama eyeliner gel dalam bentuk pot, suka makan temen, eh tempat. Eyeliner Fanbo ini ringan banget soalnya isinya cuma 0,8 ml aja. Dikit banget ya. Saya enggak tahu sih merk lain isinya seberapa tapi Fanbo ini dikiiiiit banget. Kaya udah mau habis aja gitu setelah beberapa pemakaian.

Tapi meski isinya seuprit, saya suka dengan tutupnya yang clek rapet. Gak khawatir kebuka pas di tas. Eyeliner ini tidak dilengkapi box, hanya plastik tipis pembungkus dengan semua informasi produk ada di plastik tersebut. Kalau plastiknya dibuka, ya hilang sudah semua informasi produk seperti ingredents dan lain-lain termasuk tanggal kadaluarsa. I know it's weird.

Baca juga: Review Fanbo Eyeshadow Kit Pesona Kupu

Aplikator:

pretty-moody.blogspot.co.id
Applikator Fanbo Eyeliner Pen
Aplikator eyeliner pen ini bentuknya kaya spidol dengan ujung lancip yang lembut tapi enggak letoy. Ukuran aplikatornya pun pas, enggak kepanjangan atau kependekan. Aplikator model begini emang cocok banget buat bikin eyeliner yang tipis dan presisi. Mau bikin killer cat eye atau simple Korean makeup look mah ayo-ayo aja kalau pakai eyeliner ini. Eyeliner ini udah jadi HG saya. Gampang pakainya dan hasilnya natural lagi.

Performa:

Eyeliner pen Fanbo ini warnanya hitam. I don't know if they have another color, tapi saya memang selalu pakai eyeliner hitam. Klaim dikemasan eyeliner ini tuh waterproof, quick drying, dan no irritation. Bagian ujung luar mata saya itu cenderung suka berair gitu meskipun enggak nangis, jadi penting banget pakai eyeliner yang waterproof. Selain itu, eyeliner quick drying juga penting biar dandan jadi cepet juga. Bagi saya yang terpenting adalah no irritation. Saya pernah pakai eyeliner pen juga tapi merk lain yang kalau dipakai bikin kelopak mata gatel dan mata pedih. Itu punya kakak saya sih untungnya. Makanya, saya girang banget waktu pakai eyeliner ini dan enggak ada gejala gatel atau pedih. Eyeliner Fanbo ini cukup awet loh, saya pernah pakai seharian dan masih bagus aja kelihatnnya meski bagian ujung mulai agak pudar dan geripis.

Swatch:


Nah, seperti yang sudah saya sebutkan diatas. Eyeliner ini ujung aplikatornya lancip dan lembut, jadi bisa banget dipakai buat bikin garis tipis buat natural look. Hasil akhir eyeliner ini matte tapi enggak terlalu hitam pekat. Tapi bisa banget dilapis pemakaiannya biar jadi hitam pekat, Entah kenapa ya eyeliner ini setelah beberapa pemakaian kayak kering gitu susah keluar, Apa emang udah abis ya isinya yang cuma 0,8 ml itu?

Saya juga masih penasaran, eyeliner model begini tuh apa ujung aplikatornya bisa kering ya? Emm, kalau spidol kan bakal kering kalau tinta didalamnya habis, apakah eyeliner pen ini juga sama? Kalau sama berarti punya saya isinya sudah hampir habis soalnya udah seret keluarnya.

Overall, saya suka banget sama eyeliner ini; easy application, cepet kering, waterproof, tidak irritasi, tapi isinya dikit. Dan kayaknya saya memang harus beli yang baru.

Baca juga: Review Fanbo Blush on 01

Pros:

  • aplikatornya oke
  • waterproof
  • no irritation
  • quick drying
  • matte
Cons:
  • isinya dikit
  • kurang hitam
Repurchase: Yes, kalau tidak tergoda denga merk lain. But, don't get me wrong. Saya suka banget eyeliner ini, cuma saya emang suka coba-coba. 

Recommended: Yes, buat pemula dan yang pengen pakai eyeliner dengan mudah

Harga: Sekitar 50 ribuan. 

Sekian review kali ini. Jangan lupa komen eyeliner favorit kalian ya. I'll see you in the next post. 

6 komentar:

  1. Aku suka produk ini, tapi entah kenapa dia ujungnya gamau keluar warna lagi, padahal sisi sampingnya bleberan :/


    www.vinasaysbeauty.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Vina, iya punyaku juga gitu,, kukira karena isinya udah abis soalnya gak item lagi keluarnya. Apa emang produknya gitu ya?

      Hapus
  2. kayanya aplikator yang kaya spidol gini emang gt deh, ujungnya gak mau keluar isinya.. aku udh 2 kali nyoba eyeliner dengan aplikator seperti ini dan semua sama, sampingnya bleberan ujungnya gak ada hahaha...

    salam kenal :)

    www.melirukman.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Meliana, salam kenal juga.

      Wah, padahal enak banget loh pakai model pen gini, bisa bikin garis yang tipis gitu. Tapi ujungnya kayak pulpen mau abis. Seret.

      Hapus
  3. Aku kalau pakai ini diswatch di tangan mau eh tapi kok ya waktu dipake ke mata malah susah diaplikasiin :(

    www.putusuci.tk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Suci, iya emang kakau dipakai dimata kaya kering gitu susah keluarnya.

      Hapus